Penyerahan Beasiswa Pendidikan bagi Mahasiswa Tahun 2018

Penyerahan Beasiswa Pendidikan bagi Mahasiswa — Beasiswa pendidikan merupakan salah satu bentuk kepedulian kampus kepada para mahasiswa Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta. Penyerahan beasiswa pendidikan bagi mahasiswa tahun 2018 diberikan kepada dua mahasiswa FTTI UNJANI Yogyakarta yaitu: Wuri Yudanti (Program Studi S-1 Informatika) dan Robi Rachmadi (Program Studi D-3 Sistem Informasi) di kampus 1 UNJANI Yogyakarta pada hari Jumat 13 Juli 2018. Jenis beasiswa pendidikan yang diterima oleh kedua mahasiswa tersebut adalah dari Disdikpora propinsi DIY, beasiswa diserahkan langsung oleh Dekan FTTI UNJANI Yogyakarta Arif Himawan, S.Kom., MM., M.Eng. yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Ari Cahyono, S.Si. MT.

Besaran penyerahan beasiswa pendidikan bagi mahasiswa yang diterima adalah tiga juta rupiah dan diperuntukkan untuk mendukung pembiayaan kuliah mahasiswa tersebut. Beasiswa pendidikan yang diberikan bersumber dari Anggaran Pembangunan dan Belanja Daerah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang tentu saja hanya diperuntukan bagi mahasiswa yang berdomisili/KTP di Daerah Istimewa Yogyakarta. FTTI Unjani Yogyakarta juga memiliki komitmen untuk memberikan beasiswa lainnya kepada para mahasiswa berprestasi sampai dengan mahasiswa kurang mampu. [AB]

Foto Penyerahan Beasiswa Pendidikan bagi Mahasiswa Tahun 2018

penyerahan beasiswa pendidikan bagi mahasiswa tahun 2018

Semoga apa yang diterima oleh mahasiswa tersebut dapat memberikan dampak positif bagi mahasiswa lainnya dilingkungan fakultas teknik dan teknologi informasi Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta untuk lebih tumbuh dan berkarya bagi nusa dan bangsa.