Hasil Re-Exam & Pengambilan Sertifikat Action Program Mahasiswa S-1 Angkatan 2015

Hasil Re-Exam Action Program

Bagi mahasiswa UNJANI Yogyakarta khususnya S-1 Informatika angkatan 2015 yang telah mengikuti ujian ulang (Re-Exam) Action Program, hasil dapat dilihat pada file PDF terlampir atau papan pengumuman kampus. Mahasiswa yang dinyatakan LULUS dalam Re-Exam, berhak mendapatkan sertifikat.

Pengambilan Sertifikat Action Program

Daftar mahasiswa yang LULUS dalam sertifikasi ini terlampir pada file PDF dibawah. Bagi mahasiswa yang dinyatakan LULUS baik pada Exam maupun pada Re-Exam, silakan mengambil sertifikat, dengan memperhatikan beberapa ketentuan sebagai berikut :

  • Sertifikat dapat diambil mulai Senin, 19 Maret 2018, di loket Opsdik, lantai 2.
  • Pengambilan sertifikat dilayani selama jam kerja dan dapat diwakilkan.
  • Apabila sertifikat tidak diambil dalam jangka waktu 3 bulan, maka pihak kampus tidak bertanggungjawab atas kondisi sertifikat tersebut.
  • Setelah diambil oleh mahasiswa, maka kondisi sertifikat DAT menjadi tanggungjawab masing-masing mahasiswa
  • Apabila terjadi kerusakan/kehilangan, sertifikat asli TIDAK DAPAT DICETAK KEMBALI. Sebagai gantinya, akan diterbitkan surat keterangan lulus dari pihak penyelenggara.
  • Kesalahan pada penulisan nama tidak dapat diperbaiki lagi, mengingat masa konfirmasi penulisan nama adalah pada saat Exam atau Re-Exam.

Apabila terdapat kesulitan dan pertanyaan, silakan menghubungi Bp. Chanief via Messenger (WhatsApp, Instagram, atau Facebook) atau email ke chanief@stmikayani.ac.id. Demikian informasi ini, harap maklum dan dijadikan perhatian.

Hasil Re-Exam Action Program S-1 TI 2015 (53 downloads) Daftar Penerima Sertifikat Action Program S-1 TI 2015 (36 downloads)