Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dan Proses Belajar Mengajar Luar Jaringan (Luring) di Lingkungan FTTI Unjaya

Diberitahukan kepada mahasiswa Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta bahwa akan diadakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) secara luring, dimulai pada hari Senin, tanggal 22 November 2021. PTMT ini akan diselenggarakan untuk semua angkatan kecuali angkatan 2021. Bagi mahasiswa yang akan mengikuti kuliah secara luring ini, wajib memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut:

  1. Dalam kondisi yang sehat
  2. Sudah melakukan vaksinasi COVID-19, minimal dosis yang pertama
  3. Mengisi formulir online Pendataan Kedatangan melalui tautan bit.ly/PTMUNJAYA dengan mengunggah foto atau scan dokumen berikut:
    • Surat ijin dari orang tua atau wali
    • Bukti Vaksin (kartu vaksin/sertifikat/screenshot PeduliLindungi)
    • Hasil test swab antigen negatif, khusus untuk mahasiswa yang berasal dari luar DIY, setelah tiba di Yogyakarta dalam kurun waktu 1×24 jam
  4. Mengisi formulir online Pendaftaran Kuliah Luring melalui tautan bit.ly/luringftti dengan mengunggah foto atau scan dokumen yang sama dengan point 3.

Pembelajaran luring ini sifatnya terbatas dan tiap matakuliah dibatasi maksimal 25 mahasiswa dengan mematuhi syarat prosedur kesehatan (prokes) yang berlaku. Untuk itu mahasiswa harus mendaftarkan diri terlebih dahulu pada tautan yang telah disebutkan di atas untuk nantinya diseleksi terlebih dahulu. Pendaftaran kuliah secara luring ini akan ditutup pada hari Kamis, tanggal 18 November 2021 pukul 12.30 WIB.

Pengumuman nama mahasiswa yang memenuhi syarat akan disampaikan pada hari Jumat, tanggal 19 November 2021 pukul 13.00 WIB melalui situs web resmi FTTI Unjaya ini (https://ftti.unjaya.ac.id/). Bagi mahasiswa yang tidak memenuhi syarat atau yang tidak bersedia mengikuti perkuliahan secara luring, masih tetap dapat mengikuti perkuliahan secara daring seperti biasanya.

Berikut ini Surat Edaran yang terkait dengan pelaksanaan PTMT secara luring di lingkungan Unjaya pada umumnya, dan di FTTI pada khususnya:

Download “Surat Edaran PTMT Unjaya” 071-SE-PTM-Terbatas-Unjaya.pdf – Downloaded 27 times – 2 MB

Download “Surat Edaran PBM Luring FTTI” SE-005-PBM-Luring-FTTI.pdf – Downloaded 30 times – 3 MB

Demikian pengumuman terkait dengan Pertemuan Tatap Muka Terbatas dan Proses Belajar Mengajar Luring di lingkungan FTTI Unjaya, untuk menjadi perhatian semuanya.