Malam Keakraban dan Outbond Hima Prodi Sistem Informasi

Bertempat di Desa Wisata Pulesari, Turi, Sleman, Yogyakarta pada tanggal 7 – 8 Desember 2019, dilaksanakan kegiatan malam keakraban (makrab) dan outbond oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HMSI) Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi Unjani Yogyakarta.

Adapun tujuan dari diselenggarakannya kegiatan adalah melaksanakan reorganisasi HMSI dan juga kepengurusan Kewirausahaan HMSI. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan antarangkatan. Terlebih lagi, Prodi Sistem Informasi terhitung masih baru.

Kegiatan diikuti oleh seluruh mahasiswa program studi Sistem Informasi FTTI Unjani Yogyakarta dan dihadiri oleh Sekretaris Program Studi Program Studi Sistem Informasi, Ibu Ulfi Saidata Aesyi, S,Kom., M.Cs. dan dosen program studi Sistem Informasi Bapak M. Wahyu Indriyanto, S.Kom, M.Eng. serta beberapa tamu undangan dari pengurus Himpunan Mahasiswa FTTI yang lain.

Tema Kegiatan ini adalah menjalin keakraban, menyatukan perbedaan, dengan slogan Ambuka Budi Luhuring Ngabekti. Ambuka bermakna membuka, Budi bermakna wawasan, Luhuring berarti mulia, dan Ngabekti berarti berbakti. Sloga tersebut bermakna Membuka wawasan dan mulia dalam berbakti, dengan harapan bahwa semua personil HMSI memiliki wawasan luas dan juga didukung dengan perilaku mulia dalam berbakti kepada orang tua dan masyarakat sebagai bentuk implementasi dari wawasan yang dimiliki.