Pelatihan SPBE Kepada Staf Kantor Dinas KOMINFO Purworejo

Pelatihan SPBE Kepada Staf Kantor Dinas KOMINFO Purworejo dilaksanakan pada hari jumat 16 November 2018 pukul 15.00 WIB di laboratorium komputer FTTI Unjani Yogyakarta dengan pemateri oleh Ahmad Hanafi, S.T., M.Eng. (dosen S1 Sistem Informasi) dan Chanief Budi Setiawan, S.T., M.Eng. (ketua program studi S1 Teknologi Informasi). Kegiatan ini diikuti oleh 50 orang peserta dari dinas KOMINFO Kabupaten Purworejo dimana sebagian peserta ternyata adalah hasil dari kegiatan rekrutmen pegawai non PNS yang telah dilaksanakan sebelumnya bersama dinas KOMINFO Purworejo di FTTI Unjani Yogyakarta. Hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi civitas akademika FTTI Unjani Yogyakarta karena telah memberikan kemanfaatan.

pelatihan sistem pemerintahan berbasis elektronik staf kantor dinas kominfo purworejo
pelatihan sistem pemerintahan berbasis elektronik staf kantor dinas kominfo purworejo

Kegiatan pelatihan sistem pemerintahan berbasis elektronik kepada para staf kantor dinas KOMINFO kabupaten Purworejo juga melibatkan para mahasiswa untuk turut berkontribusi  mendukung pelatihan yang juga terhitung sebagai salah satu kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Dekan FTTI Unjani Yogyakarta yaitu Arif Himawan, S.Kom., M.M., M.Eng. yang kemudian dilanjutkan dengan pelatihan  sistem pemerintahan berbasis elektronik yang dimulai oleh pemateri Ahmad Hanafi, S.T., M.Eng. mengenai e-government dan dilanjutkan oleh Chanief Budi Setiawan, S.T., M.Eng. mengenai knowledge management. Kegiatan pelatihan diakhiri dengan foto bersama dengan para peserta pelatihan.

Foto bersama peserta setelah pelatihan pemkab purworejo di unjani yk
Foto bersama peserta setelah pelatihan pemkab purworejo di unjani yk

Foto pelatihan sistem pemerintahan berbasis elektronik kepada para staf kantor dinas KOMINFO kabupaten Purworejo