Informasi Ujian Ulang (Re-Exam) Microsoft DAT Angkatan 2009-2011

microsoft partner network

Diinformasikan kepada mahasiswa UNJANI Yogyakarta, khususnya kepada mahasiswa angkatan 2009 dan 2011, baik dari program studi Manajemen Informatika maupun Teknik Informatika, yang TIDAK LULUS dari ujian pertama Sertifikasi Microsoft DAT, beberapa hal sebagai :

  1. Setiap mahasiswa yang tidak lulus pada ujian pertama Sertifikasi Microsoft DAT, berhak mengikuti ujian ulang (Re-Exam) sebagai kesempatan kedua untuk mendapatkan sertifikat. Ujian ulang ini sudah termasuk dalam biaya sertifikasi, sehingga tidak dipungut biaya apapun lagi.
  2. Daftar mahasiswa yang berkesempatan mengikuti Re-Exam ini dapat dibaca dalam file PDF yang terlampir.
  3. Mahasiswa yang berminat mengikuti ujian ulang, silakan konfirmasi kepada Bp. Chanief, selambat-lambatnya tanggal 28 Desember 2014.
  4. Untuk mengikuti ujian ini, mahasiswa cukup datang pada waktu yang ditentukan, dengan membawa identitas nomor ujian masing-masing (terlampir dalam file berikut).
  5. Re-Exam ini hanya berupa ujian, dan tidak ada proses pelatihan.
  6. Re-Exam ini direncanakan untuk diselenggarakan pada hari Senin, 29 Desember 2014, pukul 13.00 WIB, di Lab Komputer B, STMIK Jenderal A. Yani.
  7. Apabila terdapat pertanyaan dan kesulitan untuk mengikuti Re-Exam ini, silakan hubungi Bp. Chanief sebelum tanggal 29 Desember 2014.

Demikian informasi ini, harap maklum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.