Sosialisasi Aturan Kepegawaian di Lingkungan FTTI UNJAYA

Diumumkan kepada seluruh Pegawai di Lingkungan Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi, Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta, bahwa berdasarkan :

  • Surat Edaran Dekan Nomor: SE/014/FTTI-UNJAYA/IX/2022 tanggal 29 September 2022 tentang Kehadiran dan Aturan Izin Tidak Masuk Kerja bagi Pegawai di Lingkungan Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta
  • Sosialisasi Aturan Kepegawaian di Lingkungan Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta pada tanggal 31 Oktober 2022

Maka disampaikan bahwa dalam rangka ketertiban administrasi kepegawaian di lingkungan Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi (FTTI), kepada seluruh pegawai FTTI agar mentaati ketentuan sebagai berikut :

  1. Seluruh pegawai wajib melakukan presensi (saat datang dan pulang) pada mesin fingerprint yang telah disediakan;
  2. Apabila tidak melakukan presensi (saat datang dan pulang) tanpa menyertakan surat izin, maka dinyatakan alpa;
  3. Pegawai yang izin tidak masuk kerja, wajib mengisi form dan mengunggah surat izin pada link berikut : https://bit.ly/Form_Izin_Pegawai_FTTI
  4. Apabila pegawai mendapatkan tugas Dinas Luar (setengah hari/penuh), mohon untuk dapat menyertakan Surat Tugas dan/atau Undangan sebagai lampiran surat izin.

Demikian untuk diketahui dan dapat dilaksanakan terhitung mulai tanggal 1 November 2022.

Download “SE 014 Ketentuan Izin Tidak Masuk Kerja FTTI”

SE-014-Ketentuan-dan-Aturan-Izin-Tidak-Masuk-Kerja-Pegawai-FTTI.pdf – Downloaded 33 times – 917 KB

Download “Materi Sosialisasi Aturan Kepegawaian FTTI”

Materi-Sosialisasi-Peraturan-Kepegawaian-FTTI.zip – Downloaded 15 times – 11 MB