Pelepasan Akademik dan Pembekalan Wisudawan T.A 2024/2025

Pada hari Selasa, 1 Oktober 2024 bertempat di ruang auditorium kampus 1 Unjaya dilaksanakan acara Pelepasan Wisudawan tahun 2024.

Acara dihadiri oleh seluruh pejabat struktural baik dosen maupun tendik.

Dalam sambutannya dekan Fakultas Teknik dan Teknologi Informasi Aris Wahyu Murdiyanto, S.Kom., M.Cs. menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan prestasi yang membanggakan. Wisudawan diharapkan tetap menjunjung nilai-nilai kejuangan yang diajarkan oleh Jenderal Achmad Yani yakni Nasionalis, Patriotik dan Herois jangan sampai dilupakan dan sedapat mungkin diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam sambutan perwakilan wisudawan oleh Dennis Fitri Salsabilla Arianti, S.Kom. disampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh dosen, tendik dan pengelola fakultas yang telah mendukung wisudawan dalam menjalankan kegiatan selama 4 tahun kuliah. Dennis berpesan kepada seluruh rekan-rekan wisudawan agar bangga dan optimis dengan apa yang sudah dipelajari dan dikuasai serta selalu mengupdate dan mengupgrade kemampuan baik hard maupun soft skil untuk modal bersaing didunia kerja.

Pada kelulusan tahun 2024 ini FTTI Unjaya menorehkan prestasi dengan menyabet 3 kategori lulusan terbaik yakni :

  • Lulusan Terbaik Sarjana diraih oleh Isnaini Syarifatun Nisa, S.Kom. dari prodi Teknologi Informasi (S1)
  • Lulusan Terbaik Universitas diraih pleh Isnaini Syarifatun Nisa, S.Kom. dari prodi Teknologi Informasi (S1)
  • Lulusan Terbaik Keluarga Besa Angkatan Darat (KBAD) diraih oleh Shindy Mardina Putri, S.Kom. dari prodi Informatika (S1)

Dalam acara tersebut juga diselenggarakan pembekalan yang dikemas dalam bentuk sharing session dengan menghadirkan narasumber Alan Jalu Prasetyo salah satu lulusan yang saat ini sukses berkarir di perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan.